first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-9 & A-10 ZINC (Anak-anak/Dewasa)


Zinc dengan 200 macam protein yang mengandung banyak protein enzim metal zinc dalam tubuh manusia dan gabungan dengan nucleic acid. Zinc dapat mempercepat pebutupan texture yang luka, meningkatkan fungsi pencernaan, fungsi imunisasi dan fungsi seksual.


Ciri-ciri anak-anak yang kekurangan Zinc, tidak ada nafsu makan, pilih makanan. Kekurangan Zinc membuat anak-anak menjadi hiperaktif, berjerawat, pertumbuhan tinggi badannya lambat, fungsi pencernaan berkurang, fungsi immunisasi tubuh menurun, kesempatan tertular penyakit bertambah.


Ciri-ciri orang dewasa yang kekurangan Zinc mempengaruhi pertumbuhan janin dalam kandungan, membuat angka total sel lebih rendah dari normal value, sehingga terlambat dewasa, menimbulkan sterility bagi kaum lelaki, kekurangan Zinc mengakibatkan terlambatnya kesembuhan pada lubang luka.


Zinc dewasa dan Zinc anak-anak WOOTEKH menggunakan lactic acid zinc sebagai bahan, dan melalui formula ilmiah menghasilkan produk penambahan Zinc yang cocok untuk bermacam-macam kelompok orang, sehingga dapat meningkatkan kekurangan dan memperbaiki gejala yang tidak baik bagi anak-anak, orang dewasa karena kekurangan zat Zinc.

Aturan Pakai : 1x1 tablet/hari (anak kecil)

1x2 tablet/hari (orang dewasa)

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive