first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-35 MIXTURE ALOE EXTRACTS

Lidah buaya adalah semacam tumbuhan berdasarkan rumput kandungan kategori lily yang tumbuh bertahun-tahun, tumbuhnya didaerah tropis atau sub tropis. Lidah buaya dari dahulu kala telah memiliki julukan manis “Obat mujarab segala penyakit”, “Barang langka yang ajaib”. Lidah buaya mengandung serangkaian komposisi aktivitas, berfungsi memberi nutrisi pada kulit, dapat menghilangkan bermacam-macam kerusakan terhadap kulit dari permukaan activity agent. Lidah buaya juga mengandung amino acid dalam kuantitas besar, vitamin, polisakarida, banyak macam mineral, khususnya zat besi dan germanium, element nutrisi ini dapat menambahkan kebutuhan dari tubuh kita, bisa menghilangkan infeksi, membunuh kuman, memperbaiki fungsi immunisasi, menambah nafsu makan dll, dalam buku pengobatan dengan tumbuh-tumbuhan, tercatat lidah buaya berfungsi menghambat diare, membersihkan lambung, mengobati sakit kulit, untuk kecantikan dll. Lidah buaya kaya akan kandungan substansi aktivitas beragam, berfungsi pada pengobatan, kecantikan, kesehatan, makanan dll.

Manfaat lidah buaya adalah seperti tersebut dibawah ini :

1.Berguna pada pembentukan tulang dan perlindungan sel, anti luka bernanah, memperkuat fungsi isi dalam tubuh kita, mengatur organisme nyawa, mengatur keluarnya cairan dari dalam agar menjadi normal.
2.Lidah buaya meningkatkan daya immunisasi tubuh, membasmi kuman dan menghilangkan infeksi.
3.Lidah buaya dapat membersihkan “basic radical” dalam tubuh kita, mencegah penuaan dini/”anti ageing”, mencegah kanker, memperbaiki susah buang air besar/sembelit/kontipasi

Aturan Pakai : 1x2-3 tablet (diminum dengan air hangat)

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive