first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-26 COW COLOSTRUMS NUTRIENT


Cow Colostrums Nutrient sumbernya dari sapi sehat, air susu yang endokrin setelah melahirkan 72 jam, memiliki fungsi dan komposisi yang sama dengan susu ibu (ASI), mengandung immunoglobulin dan protein kekentalan tinggi, produk alamiah pertumbuhan gen yang bermanfaat untuk menambah kekebalan /antibodi tubuh hingga tidak mudah terserang penyakit.
Masyarakat Amerika, sejak 200 tahun yang silam sudah menggunakan “Cow Colostrums Nutrient” ini sebagai satu macam makanan yang memiliki kekebalan terhadap penyakit, sebab dalam komposisi “Cow Colostrums Nutrient” banyak mengandung berbagai macam immunoglobulin yang dapat membangkitkan daya tahan /antibodi/kekebalan yang sudah terdapat didalam tubuh, guna melawan kuman bakteri, virus yang merupakan penyebab penyakit.
Cow Colostrums Nutrient, banyak mengandung berbagai macam zat-zat pertumbuhan, yang dapat menguatkan otot tubuh, tulang, otak besar., dan mengaktifkan saraf otak, meningkatkan metabolisme sel, menambah gizi bagi orang yang dalam tahap penyembuhan, dan mempermudah pemulihan jaringan, dengan tujuan agar kulit menjadi halus dan lembut.
Fungsi dan manfaat utama dari pada Cow Colostrums Nutrient adalah sebagai berikut :
1.Menentang/melawan akar sumber penyakit, seperti : kuman virus di dalam saluran usus, saluran pernapasan, dan kuman bakteri usus besar, kuman bakteri jamur, dan menetralkan sel racun
2.Memperkuat daya tahan/kekebalan tubuh dan menguatkan fungsi penawar racun liver
3.Memperbaiki fungsi lambung usus, mengatur keseimbangan fisiologi tubuh, dan membantu pertumbuhan tubuh
4.Sangat cocok dikonsumsi/minum oleh : Bayi, Anak-anak yang sedang dalam proses pertumbuhan, Ibu yang sedang hamil dan menyusui, pasien pasca operasi serta penderita diabetes.

Bagaimana mengkonsumsi/minum “Cow Colostrums Nutrient” ?

Setengah jam sebelum makan (perut kosong) minumlah “Cow Colostrums Nutrient”. Kemudian setelah itu minumlah segelas air, sebaiknya suhu air tidak boleh lebih dari 40”C, masing-masing 1 (satu) kali untuk pagi dan malam

Aturan Pakai : 2 x 1 (capsules/hari/anak-anak)
2 x 2 (capsules/hari/ dewasa)

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive