first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-31 BEE PROPOLISE


Masyarakat “Egypt” zaman kuno sudah memiliki tulisan mengenai “Bee Propolis” yang memiliki fungsi Bekterlostatik Antiseptic yang berkemampuan tinggi. Sebelum tahun 1900 “Natural History” Ensiklopedia Roma zaman kuno juga sudah mencatat dengan rinci sumber dan fungsi Bee Propolise. Seiring dengan meningkatnya ilmu pengetahuan dan teknologi tinggi, produk “Bee Propolise” sangat dibutuhkan untuk kesehatan manusia.

Sumber utama komposisi “Bee Propolise” adalah Lebah madu mengumpulkan resin dari getah tumbuhan dan sekresi dari tubuh lebah madu. Komposisi “Bee Propolise” sangat rumit. lebih dari 200 macam komposisi utama adalah jenis Flavonoid, jenis asam, zat besi, aluminium, zinc, kromian,salenium dll, lebih dari 30 macam mikroelement, magnesium, kalsium, fasforus dan 12 macam konstanta element lainnya.Alam dunia telah diketemukan unsur kimia yang diperlukan bermacam-macam makhluk hidup rata-rata bisa diketemukan dalam “Bee Propolise”., “Bee Propolise” mengandung zat amino acid. Komposisi utama terdiri dari sari amino acid, flesh amino acid dll lebih dari 20 macam vitamin B, Vit.E, Vit. A, dan lain-lain.

Sebagai satu macam makanan kesehatan yang alami, “Bee Propolise” memiliki fungsi yang sangat baik, seperti tersebut dibawah ini :

1.Sebagai anti bakteri, anti enzim, anti viral
2.Menghilangkan radang nyeri, analgesik, dan mencegah influensa
3.Sebagai “antioxidant” yang dapat menstabilkan dan menyingkirkan radical bebas,
4.Mengurangi pertumbuhan lemak , melancarkan peredaran darah dan mencairkan darah beku
5.Meningkatkan kekebalan organisme dan menguatkan energi organisme
6.Mengatur endokrin, dapat menghilangkan kelelahan, membantu mengurangi gejala menopause pada kaum wanita, dan gejala andropause pada kaum pria
7.Melawan tumor/kanker dengan memperkuat kemampuan menelan sel
8.“Bee Propolise” sangat aman, tidak beracun dan tidak ada efek sampingan , sekalipun dikonsumsi dalam jangka panjang

Aturan Pakai : 2x2 capsules/hari

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive