first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

D-13 Insulating Cream

“ World “ Insulating Cream mengambil bahan-bahan perlindungan alami, dipadukan dengan filter layar untuk mengatasi radiasi ultraviolet, melindungi kulit dari radiasi ultraviolet, debu, polusi bahan-bahan kimia, bakteri, dan lain-lain. “ World “ Insulating Cream berguna untuk berbagai perlindungan terhadap kulit, dapat menyerap kedalam kulit, menjaga kelembaban, membuat kulit menjadi lembut, halus dan putih.

Cara pemakaian : Setiap hari setelah kulit dibersihkan, oleskan “ World “ Insulating Cream pada permukaan kulit yang ingin dilindungi

Kalau “Sun Block” hanya berguna untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet. Sedangkan “World” Insulating Cream selain berguna untuk melindungi kulit dan menangkal sinar ultra violet, juga untuk menangkal debu, polusi, dan bahan-bahan kimia, asap kendaraan bermotor, radiasi layar monitor, dan lain-lain. Pada kemasan “ World “ Insulating Cream terdapat angka 25 pada gambar payung, artinya adalah nilai SPF nya 25. Manfaat dari “ World “Insulating Cream sangat banyak. Ketika nilai SPF sebesar 25, memiliki perlindungan secara fisik dan kimia terhadap sinar matahari.

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive