first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-16 “ YOUTH 100 “


Berfungsi : Menjaga Keremajaan, Memperlambat Proses Penuaan Dini atau “Anti Ageing”

Pada umumnya, setiap wanita setelah berusia 35 tahun akan mengalami kekurangan hormon estrogen, dan selanjutnya memasuki usia 40 tahun hingga 48 tahun akan mengalami pula menurunnya hormon estrogen secara drastis serta timbulnya sindrom ”mati haid”(menopause), berkurangnya kekuatan energi/tenaga phisik, menurunnya daya ingat, memiliki perasaan gelisah dan meningkatnya emosi, mengeluarkan keringat tidak normal/banyak yang disebabkan oleh letih dan lemahnya kondisi tubuh. Osteoporosis, gairah seksual akan menurun. Hal-hal demikian ini sangatlah mempengaruhi mutu pekerjaan dan kualitas hidup. Dahulu negara Eropah dan Amerika Serikat mengobati wanita yang hormon estrogennya rendah, adalah dengan cara menambahkan kecukupan hormon estrogen yang memadukan kimiawi agar supaya gejala berkurangnya hormon estrogen itu dapat diredakan. Tetapi dalam jangka panjang, apabila mengkonsumsi hormon estrogen yang mengandung zat kimia itu , akan mengakibatkan kanker payudara dan kanker rahim. Tumbuhan Soybean disimilasi Flavone yang terkandung di dalam “ YOUTH 100 “ ini adalah merupakan hormon estrogen tumbuhan alamiah sebagai bahan pengganti hormon estrogen, dan dalam jangka panjang penambahan Soybean disimilasi Flavone ini bisa menjaga dan mempertahankan vitalitas keremajaan serta memperlambat atau menunda proses penuaan dini.

Apakah Soybean Disimilasi Flavone atau “YOUTH 100” ?

Soybean disimilasi Flavone adalah sejenis kacang-kacangan, serupa dengan hormon estrogen aktif. Soybean disimilasi Flavone bukan estrogen, tapi memiliki hormon estrogen aktif. Soybean disimilasi Flavone memiliki keistimewaan yang sama dan serupa dengan hormon estrogen pada tubuh manusia; supaya Soybean disimilasi Flavone dapat mempermudah persenyawaan dengan recipient hormone estrogen. Dengan demikian Soybean disimilasi Flavone memiliki fungsi pengaturan dua hormon estrogen tubuh manusia. Terhadap orang yang hormon estrogen nya rendah, Soybean disimilasi Flavone ini bisa melalui organ yang tidak sama receptors dan mengembangkan fungsinya, meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh. Terhadap orang yang hormon estrogen nya tinggi, Soybean disimilasi Flavone ini bisa bersaing dengan hormon estrogen di tubuh manusia, mencapai pengaturan fungsi hormon estrogen tubuh manusia. Terhadap kesehatan dapat melindungi, terhadap penyakit akan berfungsi mencegah agar tidak tumbuh dan berkembang luasnya penyakit. Melalui eksperimen klinik ilmiah, sudah membuktikan Soybean disimilasi Flavone pada wanita yang memiliki keluhan pada pembuluh darah jantung, kanker payudara, menopause, demam berkala, dan Osteoporosis adalah memiliki fungsi dan khasiat yang sangat penting. Begitu pula dengan fungsi lainnya adalah dapat meremajakan kulit agar kulit menjadi sehat, halus dan kencang.

Porsi dan cara mengkonsumsi “YOUTH 100” (Soybean disimilasi Flavone)dari

“WORLD” atau “WOOTEKH” untuk ‘YOUTH 100” (kapsul konsentrasi protein 120 mg Soybean disimilasi Flavone) adalah setiap kapsul mengandung Soybean Flavone 30 mg, bagi manusia yang tak ada gejala menopause, setiap hari mengkonsumsi 1-3 kapsul, sama dengan Flavone nabati/tumbuh-tumbuhan kira-kira 200 mg, sama dengan makan kacang kedelai kira-kira 1/5 kg., jadi mencapai kebutuhan pokok phisiologi terhadap disimilasi Flavone.

Keuntungan mengkonsumsi ‘YOUTH 100” (Soybean disimilasi Flavone) adalah sebagai berikut :

Mengkonsumsi kapsul Soybean disimilasi Flavone atau “YOUTH 100” dapat menstabilkan emosi wanita, menjadikan “wanita energik”, yaitu memiliki semangat tinggi dan bertenaga, menurunkan berat badan, mengkondisikan tidur yang baik (nyenyak), serta mengencangkan payudara, menambah cairan vagina, mengurangi terjadinya gejala menopause, sakit pinggang dan punggung menjadi berkurang. Khususnya kulit menjadi elastis, licin bercahaya, dan wajah menjadi ceria/berseri-seri. Wanita yang berusia 36 tahun bila mengkonsumsi “YOUTH 100” dalam jangka panjang akan menjadi muda belia dan bergairah.

Apakah “YOUTH 100” (Soybean disimilasi Flavone) ini adalah hormon ?

Soybean disimilasi Flavone ini ialah bukan hormon., melainkan adalah sejenis tumbuh-tumbuhan yang menyerupai dengan estrogenic hormon yang ada di dalam tubuh setiap wanita dan merupakan suatu zat pengganti/subsitusi.daripada hormon estrogen.

Efek lain bila wanita mengkonsumsi Soybean disimilasi Flavone yang diberitakan dari luar negeri.

Di luar negeri banyak wanita yang mengkonsumsi Soybean disimilasi Flavone untuk menyuburkan payudara dan melangsingkan tubuhnya. Di Amerika Serikat hampir puluhan juta wanita mengkonsumsi “YOUTH 100”

Apa saja manfaat dan efek daripada mengkonsumsi “YOUTH 100” bagi wanita yang telah menopause ?

Yang utama adalah untuk menjaga dan mengurangi hilangnya zat tulang, osteoporosis, vaginitis/colpitis di usia lanjut, mencegah penyakit asterios clerosis (pengerasan urat nadi), menghindarkan penyakit Cardiovascular/Pembuluh darah jantung, serta kepikunan.

Hasil penting pada kelompok masyarakat wanita yang berbeda setelah mengkonsumsi YOUTH 100 ternyata adalah :

Umur 35-45 tahun, yaitu :

5 hari - Menampakkan sinar muka menjadi lebih baik

10 hari - Berefek memperbaiki kualitas tidur

20 hari - Kulit menjadi lembut, licin, dan elastis

30 hari - Payudara menjadi kencang dan cairan (secretion)vagina

bertambah banyak

45 hari - Rambut menjadi licin dan mengkilap

60 hari - Phisik menjadi “energik”, bersemangat dan berenergi serta

berat bobot badan menjadi berkurang

Umur 45 tahun keatas, yaitu :

7 hari - Terjadinya perubahan pola tidur ke arah yang lebih

baik

10 harI - Kondisi kulit menjadi licin dan bersinar

15 hari - Phisik menjadi “energik”, bersemangat dan berenergi

20 hari - Cairan (secretion) pada vagina bertambah banyak,

gairah seksual menjadi lebih baik

30 hari - Kulit yang sudah keriput akan mulai mengembang

45 hari - Kedatangan “Menopause” pada sebahagian wanita menjadi

terlambat(fenomena menopause mundur) atau dengan kata

lain dapat menghambat datangnya ancaman “PMS” (pra

menopause syndrom)

60 hari - Gejala penyakit sintesis menopause pada masa

menopause menjadi hilang, kondisi berat badan

kegemukan) menjadi terhenti Selanjutnya setelah 60

hari kemudian, tingkat kepadatan tulang akan

bertambah, dan gejala osteoporosis (kerapuah tulang)

dengan efektif menjadi terkontrol

“YOUTH 100” (Soybean disimilasi Flavone) aman dan tak ada efek sampingan yang beracun apabila di konsumsi dalam jangka panjang !!!

Manusia mengkonsumsi kacang kedelai sudah ada sejarahnya lebih dari 5000 tahun yang lalu, dari kacang kedelai, dengan cara yang paling modern mengolah Soybean disimilasi Flavone adalah sangat aman. YOUTH 100 (Soybean disimilasi Flavone), adalah bubuk protein yang konsentrate, produk ini kaya dengan giziz, tidak mengandung gula jenis apapun, tidak emnggunakan additive. Produk ini di Amerika Serikat telah melalui pemeriksaan dan pembuktian foa, tak ada efek sampingan yang beracun, dan di konfirmasikan sangat aman

Beberapa efektivitas daripada mengkonsumsi “YOUTH 100” (Soybean disimilasi Flavone) dalam jangka panjang adalah sebagai berikut :

1. Menunda penuaan dini, menjaga fungsi indung telur/ovarium

2. Mengurangi terbuangnya zat tulang dan menjaga gejala osteoporosis (kerapuhan tulang)

3. Mencegah terjadinya kanker payudara(breast cancer). Pada prinsipnya mencegah terhadap gejala pembengkakan saluran usus, kanker hati

4. Mencegah terjadinya pengerasan urat nadi (arterius cleorosis) penyakit cardiovascular/saluran darah pada pembuluh darah jantung

5. Mencegah terjadinya idiotic pada wanita usia lanjut

6. Kondisi kulit akan nampak bersinar dan menjadi lentur/elastis

Aturan Pakai : 2X1-3 capsules/hari


No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive