first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-1 & A-2 MIXTURE MARROW POWDER




Bubuk Instan Sumsum Komplek (rendah gula/tanpa gula)

Komposisi utama Mixture Marrow Powder adalah sumsum otak segar, inti sari sumsum tulang belakang, tulang punggung dari sapi, dengan cara diolah dan menghilangkan komposisi lemak tinggi yang tidak baik terhadap tubuh manusia. Mempertahankan fungsi sumsum tulang yang ada semula, mengembangkan fungsi nutrisi sumsum otak dan sumsum tulang belakang dengan menggunakan tiga macam sumsum yang digabungkan menjadi satu, ketiga sumsum itu sama-sama berfungsi untuk menguatkan. Memperbaiki keadaan sumsum tulang tunggal yang tidak seimbang nutrisinya.


Mixture Marrow Powder mengandung bermacam-macam komposisi nutrisi sumsum otak, sumsum tulang belakang, sumsum tulang dan tulang punggung, juga mengandung protein kekentalan tinggi, fosfatida, serbuk bunga, kalsium organik, mikroelemen, dan bermacam-macam vitamin.


Mixture Marrow Powder WOOTEKH dapat meningkatkan daya tahan tubuh, melawan kelelahan, memperbaiki pola tidur, menambah daya ingat, memperbaiki lemak darah, menstabilkan tekanan darah, meningkatkan fungsi organ tubuh, memproduksi sel darah, memperlambat proses penuaan, mengendurkan otot-otot pinggang dan kaki yang terasa pegal-pegal, menambah kalsium, memperbaiki osteoporosis dll. Produk ini cocok dikonsumsi oleh orang dewasa dan bermacam-macam penyebab terjadinya kekebalan menurun adalah salah satu macam nutrisi dan obat penambahan zat yang sangat seimbang, cocok untuk dikonsumsi sepanjang tahun, juga cocok bagi orang yang tubuhnya lemah dan sekelompok orang untuk pemulihan setelah bangun sakit. Cara mengkonsumsi Mixture Marrow Powder WOOTEKH adalah diseduh dengan air hangat, juga bisa dicampurkan kedalam susu, bubur, dan makanan lainnya.

Aturan Pakai : 2x1 Saccets/hari

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive