first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-23 PROTEIN POWDER


Protein powder “WORLD” atau “WOOTEKH” adalah semacam nutrisi yang diramu untuk kebutuhan penambahan protein khusus untuk tubuh manusia, mengandung protein kualitas unggul diatas 90%. Protein powder “WORLD” atau “WOOTEKH” bisa secara seimbang memberikan 9 macam amino acid yang diperlukan oleh tubuh manusia, serta melengkapi 22 macam amino acid yang diperlukan tubuh . Protein powder “WORLD/”WOOTEKH” mengandung protein susu murni soybean, susu murni, powder protein tumbuhan, imunisasiolobulin, dan lecithin.

Mengapa Perlu Tambahan Protein ?

Nutrisi yang dibutuhkan manusia banyak jenisnya, unsur yang dibutuhkan adalah protein, carbohydrate, lemak, dan nutrisi yang terpenting adalah protein. Karena protein adalah bahan dasar untuk pertumbuhan dan pembangunan sel tubuh manusia. Tubuh manusia adalah satu sistem yang besar dan rumit terhadap segala kegiatan physiology dan metabolisme, pembentukan texture organ pertumbuhan tulang, penggantian baru masing-masing texture tubuh dan pemberian energi, harus ada keikut sertaan protein untuk menyelesaikannya. Protein adalah zat dasar hidup. Fungsi physiology utama protein adalah menjaga pertumbuhan tubuh, bahan penting menyusun dan memperbaiki texture tubuh manusia, melalui fungsi oksidasi memberikan energi pada tubuh. Demi untuk membuktikan kegiatan physiology normal tubuh manusia dan menjaga kekurangan protein dalam tubuh, bisa menimbulkan berbagai level metabolisme yang berbeda dan kekacauan fungsi texture, orang sakit bisa menunjukkan kemunduran daya ingat serta berbagai item fungsi physiology, kulit longgar, otot lemah. Selain itu, juga mudah menimbulkan berbagai penyakit lainnya.

Dalam kehidupan jaman sekarang, dikarenakan menambah cepatnya irama kehidupan, ketegangan kerja, tekanan mental bertambah besar, perampingan badan, pola makan yang berubah, ditambah dengan konsumsi karbohidrat, lemak, dan kolesterol yang berlebihan, sehingga membuat gejala tidak seimbangnya penyerapan nutrisi, dan kurangnya pemasukan protein, terganggunya metabolisme tubuh, terjadinya penyakit usus, kanker, leukimia, ginjal, dan orang tua lanjut usia dalam level yang berbeda terdapat kondisi asupan protein yang tidak cukup. Menurut logistik (internet produk kesehatan China) menunjukkan bahwa sebanyak 70% lebih orang China berada dalam kondisi yang tidak sehat. Akhir-akhir ini penyakit hipertensi, penyakit pembuluh darah otak dan jantung, diabetes, obesitas yang cepat tumbuh ada hubungannya dengan ketida cukupan asupan protein. Untuk menghindari kekurangan protein, maka harus diperhatikan penambahan, asupan protein, guna menjaga keseimbangan nutrisi.

Keunggulan Protein Powder “WORLD”/”WOOTEKH” adalah semacam nutrisi yang khusus untuk memenuhi kebutuhan protein pada tubuh manusiayang mengandung protein berkualitas unggul diatas 90%. Tubuh manusia untuk mendapatkan protein yang sempurna agar tidak kekurangan, harus mengandung berbagai macam amino acid yang dibutuhkan untuk membentuk protein tersebut. Apabila satu macam amino acid yang disimpan dalam tubuh telah habis, maka tubuh tidak akan bisa menghasilkan protein yang dibutuhkan. Protein powder “WORLD/WOOTEKH” mengandung protein soybean, pure milk, protein tumbuhan, powder, imunisasio globulin, lecithin, pure milk albumen adalah protein yang terbaik pelarutannya dalam air, memiliki aktivitas biologi, diantaranya sel beta pancreas protease adalah bahan anti kanker, bisa mencegah kanker liver, kanker usus, dan kanker payudara. Immunisasi albumen mengandung fungsi immunisasi alami, memperkuat daya immunisasi, tidak mudah terserang penyakit, mempercepat penyembuhan bagi tubuh manusia, phospholipid adalah komposisi utama pembentukan selaput organism, sebagai zat dasar yang tidak boleh kurang dalam sel tubuh manusia, bisa mempercepat konduksi syaraf, meningkatkan daya aktif otak besar, menghalangi kolesterol yang mengendap pada dinding pembuluh darah dan membersihkan segala endapan serta menurunkan cholestrol blood serum, menurunkan tingkat kerekatan darah, mencegah penyakit pembuluh darah arteri jantung (cardiovascular). Phospholipid adalah zat nutrisi untuk menjaga nyawa, memperbaiki dan melindungi nyawa.

Cocok untuk kelompok orang seperti tersebut dibawah ini :

Protein di dalam makanan sehari-hari belum bisa memenuhi kebutuhan akan protein yang cukup, anak-anak dan remaja berada dalam masa pancaroba pertumbuhan, bagi ibu hamil dan menyusui, vegetaris, dan orang tua “lansia” serta olah-ragawan, pencinta body building/binaragawan, kelompok pasien pasca operasi, dan kelompok orang dalam masa penyembuhan diharuska Pakai n menambah zat “PROTEIN”

Aturan : 1x(1-2 saccet/hari atau menyesuaikan dgn kondisi tubuh)

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive