first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-36 MIXTURE LECITHIN

Lecithin disebut dengan protein, vitamin, sejajar sebagai “tiga besar nutrisi”

Phospo lipid ialah semacam zat jenis lipid. Terbentuk dari glycerine, fatty acid, phosporic acid dan choline, ethanol, asam amino, inositol, Docosahexaemoic Acid(DHA), Eicosapentaemoic Acid (EPA), Oleic Acid, (Omega 369), dll. Zat nutrisi phospo lipid secara luas berada dalam semua binatang serta tumbuh-tumbuhan, phosphoric lipid adalah sebagai elemen dasar pembentukan setiap selaput sel seluruh tubuh manusia, binatang, tumbuh-tumbuhan. Bagian-bagian terpenting pada tubuh manusia, seperti otak besar, jantung, liver dll. Kandung phosphoric lipid juga paling banyak. Diantaranya phosphoric lipid pada otak besar kandungannya paling tinggi, mencapai 40% dari total beratnya, ada hubungannya hampir dengan seluruh fingsi sel, ia ikut serta dalam seluruh kegiatan kehidupan, dan adalah zat pokok kehidupan. Saat kandungan phospho lipid dalam selaput sel berkurang, tubuh manusia akan timbul gejala penyakit. Umpama phosphoric lipid dalam otak berkurang, akan tampak neurashenia/nervous break down, daya ingatan berkurang dll. Phosphoric lipid sel insulin berkurang, akan bisa mengakibatkan penyebaran insulin tidak mencukupi, akhirnya menjadi glucagon (gula darah tinggi). Tubuh kita kekurangan phosphoric lipid bisa mengakibatkan terjadi bermacam-macam penyakit, seperti penyakit saluran darah jantung dan otak, fatty liver (liver berselaput lemak tinggi), neurashenia, batu empedu, idiotic pada lanjut usia, penyakit kulit dll.
Mixture Lecithin “World” dibuat dari Lecithin kacang kedelai murni alami sebagai bahan pokoknya, mengandung Lecithin yang subur, diatas 60%, karena kacang kedelai adalah semacam regulator/moderator yang bagus, pengaturan phosphoric lipid terhadap tubuh terketak dalam metabolisme sel makhluk dan fungsi komponen, ialah melalui mengaktifkan sel jadi mempercepat metabolisme tubuh manusia, memperkuat daya immunisasi, menguatkan syaraf, menguatkan otak besar, menurunkan lemak darah, melindungi liver, merawat muka, menghambat penuaan dini (anti ageing), termasuk menhiasi struktur selaput sel, maka tercapai perawatan kesehatan terhadap seluruh komponen. Phosphoric lipid sendiri adalah komponen dasar sel, maka sama sekali tak ada efek sampingan beracun.

Berdasarkan dari laporan penyelidikan ilmiah, Lecithin memiliki manfaat yang nyata terhadap beberapa sistem dan organ seperti tersebut dibawah ini :
1.Sistem sirkulasi darah : menambah sirkulasi darah, memperbaiki blood serum lipid, membersihkan overoxidasi, menurunkan kandungan kolesterol dan lemak darah.
2.Sistem syaraf otak besar : dalam jangka panjang mengkonsumsi phosphoric lipid bisa meningkatkan daya ingat dan kemampuan berpikir, mencegah atau menghambat terjadinya idiotic lansia.
3.Liver : phosphoric lipid bukan hanya dapat menjaga fatty liver, akan tetapi juga dapat mempercepat pertumbuhan kembali sel liver. Pada saat yang bersamaan, phosphoric lipid dapat menurunkan kandungan blood serum kolesterol, mencegah cirrhosis (pengerasan) liver, dan membantu memulihkan fungsi liver.
4.Empedu : phosphoric lipid dapat mengurangi, menguraikan, mencernakan serta menyerapkan kolesterol yang berlebihan.
5.Kulit : phosphoric lipid adalah semacam obat penawar racun alami, ia dapat menguraikan zat racun/toksin yang berlebihan dengan mengeluarkannya melalui organ ginjal dan liver.
6.Sistem Pencernaan : phosphoric lipid dapat mengaktifkan sel usus, menamah kemampuan menggerakkan usus, agar dinding usus banyak mengandung cairan, mempercepat sirkulasi saluran usus, sehingga mengurangi terjadinya susah buang air besar (sembelit/konstipasi).
7.Sistem Penyaluran Cairan Tubuh : phosphoric lipid dapat mempercepat dan memperlancar saluran kelenjar hingga efektif, stabil, menghambat penyakit yang disebabkan oleh meno pause, penyakit keracunan saat hamil dll, dikarenakan tidak terkendalinya pengaturan penyaluran cairan tubuh.

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive