first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

Restorative Cream


“ World “ Restorative Cream bermanfaat untuk kulit yang terbakar sinar matahari, melindungi kulit dari debu, bakteri, polusi bahan-bahan kimia, membantu struktur regenerasi sel-sel epiderma kulit, mencegah rusaknya pigmentasi kulit, mengembalikan kelembutan kulit dan membuat kulit menjadi lebih putih.


Cara Pemakaian : Setiap hari, setelah kulit dibersihkan, pakailah “ World “ Restorative Cream pada bagian kulit yang ingin dilindungi dan pijat perlahan-lahan.


“Restorative Cream “ dapat mengatasi dan memulihkan berbagai macam masalah pada kulit. Kulit manusia memiliki semacam daya pulih, misalnya : apabila timbul komedo dapat sembuh kemudian.. Apabila terdapat luka juga dapat disembuhkan. Tetapi bila luka yang terlalu berat tidak dapat sembuh seperti semula, dapat menyebabkan kulit menjadi tidak rata, pigmen kulit yang kurang sehat. Misalnya : apabila timbul flek-flek, jika tidak di pencet atau hanya membersihkan lemak yang ada didalam flek tersebut, maka beberapa hari kemudian juga akan pulih dengan sendirinya, tetapi ada sebagian orang yang berusaha keras untuk memencet, bahkan sampai berdarah, kulit menjadi rusak, daya pulih pada kulit menjadi rusak parah, menyebabkan nampak kulit menjadi seperti kulit jeruk. Bahan utama “Restorative Cream” adalah lidah buaya, dan kegunaan yang paling baik adalah untuk flek-flek, jerawat , luka bakar, gigitan nyamuk dan atau serangga, luka akibat terbakar sinar matahari, kulit kering dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive