first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-40 Stomach Free Tea


Menurut penelitian WHO, hampir 70 % manusia yang ada di dunia ini menderita penyakit organ lambung dalam kadar yang berbeda, seperti : tukak lambung, tukak usus dua belas jari, infeksi lambung, maag, kembung, kelebihan asam lambung, gangguan saluran pencernaan. Masyarakat Tionghoa di China menyatakan bahwa organ “Limpa, lambung” sebagai dasar duniawi, merupakan sumber dari hawa dan darah. “Memiliki lambung berarti hidup, tanpa lambung dinyatakan sakit”. Oleh sebab itu lambung merupakan organ yang sangat penting. Jika organ lambung dalam tubuh manusia bermasalah, maka akan mempengaruhi pencernaan dan penyerapan gizi. Hal ini akan menyebabkan pada organ tubuh yang lainnya tidak dapat bekerja dengan normal. Selanjutnya akan mengakibatkan organ-organ vital didalam tubuh secara perlahan-lahan menimbulkan penyakit.

“WORLD” Stomach Free Tea merupakan the yang komposisinya berdasarkan standard “WHO”, yang menggunakan rumput-rumputan tradisional unggulan sebagai komposisi utamanya, tanpa menggunakan obat-obatan timur, dan obat antiseptic lainnya. Sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.Mengkonsumsi “WORLD” Stomach Free Tea secara konsisten sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan limpa-lambung, meningkatkan nafsu makan, meredakan infeksi lambung, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, infeksi lambung ringan yang menyebabkan sakit maag, perut kembung, gangguan pencernaan, dan juga bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung yang disebabkan oleh minuman keras(miras).

Formula khusus : “WORLD” Stomach Free Tea ini diramu dengan menggunakan bahan-bahan tumbuh-tumbuhan alami, seperti : Yimiren coix, tuchahoe, chickens gizzard membrane, citrus, dan green tea yang diproses dengan menggunakan teknologi mutakhir.

Cara Pemakaian : Setiap hari diseduh dengan air panas 1-2 sachet selama 10 menit

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive