first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-11& A-12 &-20 PINE POLLEN

Pine Pollen adalah makanan kesehatan kelas tinggi yang tidak terkontaminasi, tidak ada residue dan murni alami, bisa secara keseluruhan mengatur masing-masing system tubuh manusia, terhadap kesehatan manusia sangat bermanfaat.

Beberapa manfaat Pine Pollen adalah sebagai berikut :
1.Memelihara Kesehatan

Zaman sekarang banyak negara menggunakan Pine Pollen untuk menjaga kesehatan. Alasan utamanya adalah Pine Pollen memiliki hubungan yang sangat erat dengan “panjang umur”. Pine Pollen dapat melengkapi kegunaan nutrisi yang seimbang, Shu Tung Po pada dynasti Sung berkata “ se catty bungan Pinus tidak boleh kurang, 8 ounce phu huang dipotong jangan digoreng, bunga locust dan bunga almond masing-masing 5 coin, 2 catty madu putih dicampur menjadi satu akan bermanfaat apabila dikonsumsi, baik dimakan.minum, dan atau dipakai untuk mandi, sehingga membuat wajah nampak menjadi kemerah-merahan sepanjang masa.

2.Merawat Kecantikan

Pine Pollen mengandung amino acid , enzim, vitamin alami : Vit.A, Vit.C, Vit. E, dan nuccleic acid serta kaya akan phospholipid yang bermanfaat utnuk melindungi kulit. Sedangkan vitamin C yang terkandung dalam Pine Pollen bisa memperlambat atau menghalangi penggabungan pigmen hitam agar kulit putih bersih. Dapat menghidupkan sel kulit, supaya nilai “SOD” dalam tubuh tetap tinggi, dan bisa mencegah timbulnya bintik coklat, membersihkan pigmen hitam kulit, agar kulit putih bersih sehat serta kemerah-merahan, menambah elastis kulit, memperlambat penuaan kulit. Diluar negeri, bunga Pinus disebut “Sumber Kecantikan”, “Sumber Remaja dan Sehat”.

3.Mengatasi penuaan dini

Pine Pollen mengandung banyak komposisi anti oksidant, vitamin E, B-Carotene dan elemen enzim, elemen ini bisa mengekang kecepatan reaksi oksidasi protein dan lemak dalam tubuh, memiliki fungsi menghambat penuaan.

4.Menyesuaikan gangguan fungsi “secretion”

Pine Pollen mengandung zat bersifat efektif yang kaya (terdiri dari protein, vitamin, slight quantity chemical compound jenis flavone), menyesuaikan bermacam-macam fungsi tubuh, keseimbangan nutrisi dalam tubuh, memperkuat metabolisme, mencegah gangguan pembuluh kapiler. Pine Pollen bisa mempercepat pertumbuhan kelenjar, meningkatkan dan menyesuaikan fungsi ‘secretion” kelenjar, bisa menyesuaikan kekacauan fungsi “secretion”.

5.Berkhasiat untuk melawan keletihan

Nutrisi Pine Pollen secara keseluruhan dapat menambah kekuatan otot, energi, agar keletihan dapat pulih dengan tuntas.Di Amerika Serikat, Finland makin banyak olah ragawan negara sering makan “pine pollen” guna memperkuat ketahanan olah raga. Orang yang mengkonsumsi Pine Pollen umumnya memancarkan energi bersemangat, kondisi letih hilang, kaki , betis bertenaga hingga kesehatan menjadi prima.

6.Berkhasiat menyesuaikan fungsi pencernaan, lambung, dan sembelit

Nutrisi yang terkandung dalam “Pine Pollen” secara menyeluruh murni dan alami serta memiliki efektifitas pengobatan yang mujarab terhadap gangguan fungsi pencernaan, lambung, khususnya menjadikan cairan lambung disalurkan secara normal, mengaktifkan fungsi usus, serat makanan yang terkandung dalam “pine Pollen” dapat membersihkan saluran usus sehingga dapat memperpendek waktu berhentinya kotoran di dalam kolon usus, menyesuaikan dan memperbaiki metabolisme usus. Sehingga bermacam-macam nutrisi dapat diserap dengan mudah dan efektif. Begitu pula risiko untuk terjadinya kanker usus (collon cancer) dapat dihindarkan.

7.Berkhasiat untuk melindungi liver

“Pine Pollen” dapat mendorong aktifitas sel liver, agar fungsi Empedu menjadi normal. Sebelum minum alkohol, sebaiknya minum “Pine Pollen” terlebih dahulu, agar liver terhindar dari kerusakan. Mengkonsumsi “Pine Pollen” setelah minum alkohol, akan bermanfaat untuk membuang racun serta menyembuhkan liver yang terluka.

8.Memelihara dan melindungi pembuluh darah jantung

Pine Pollen kaya akan nutrisi yang murni dan alami, seperti magnesium didalam “Pine Pollen” bisa merangsang system enzim, juga dapat dijadikan sebagai pengangkut bermacam-macam nutrisi , zat flavonoid yang bisa menurunkan lemak darah dan kolesterol, serta berbagai macam jenis vitamin yang terkandung didalamnya dapat menambah elastisitas dinding pembuluh darah, memperbaiki slight circulation jantung dan otak besar, bisa memperkuat metabolisme, menyesuaikan endokrin, dan sangat bermanfaat untuk mengatasi sirkulasi pembuluh darah jantung.

9.Mengatasi gangguan “Prostat”

Beberapa peneliti ahli di negara sakura (Jepang), menyatakan bahwa “Pine Pollen” dapat mengobati penyakit “Prostat” dan rasio keberhasilannya cukup tinggi, hingga mencapai 80%. Selain itu “Pine Pollen” dapat meningkatkan fungsi seksualitas.

10.Memperbaiki sistem ketahanan tubuh/immunitas system, anti alergi, dan mencegah flu

Mengkonsumsi “Pine Pollen” dalam jangka panjang dapat meningkatkan sistem ketahanan tubuh/immunitas system, menghilangkan alerhi, terutama terhadap alergi radang hidung, alergi asma, dan hasilnya sangat baik. Sering mengkonsumsi “Pine Pollen” dapat meningkatkan stamina tubuh, agar tidak mudah terserang flu, begitu pula daya penyembuhan terhadap flu sangat tinggi atau penyembuhan flu cepat berhasil.

11.Mencegah keluhan kurang darah (anemia)

“Pine Pollen mengandung zat besi, copper, protein, yang dapat mempercepat proses penghasil darah dan penambahan sel darah merah/haemoglobine (Hb) sebesar 20%. Sehingga secara efektif dapat mengobati bagi penderita kekurangan darah.

12.Mencegah timbulnya rambut putih

Mineral sulfur dan asam pantotenik didalam “Pine Pollen” dapat membuat rambut putih menjadi hitam dan halus, apabila sering mengkonsuksi “Pine Pollen”.

13.Mencegah “jerawat”

“Pine Pollen” banyak mengandung vitamin, protein, magnesium, dan mineral zinc. Memiliki khasiat nyata terhadap penyakit kulit, jerawat, ketombe, alergi kosmetik. Vitamin A yang terkandung di dalam “Pine Pollen” bisa memelihara pori-pori kulit, dan Vitamin B6 yang terdapat di dalam “Pine Pollen” bisa mempercepat metabolisme “unsaturated fat”, agar kulit tidak berlemak.

14.Mencegah penyakit Reproduksi Wanita

“Pine Pollen” bermanfaat dan memberikan nutrisi yang cukup untuk membuat normalnya endokrin, penciutan rahim serta mencegah terjadinya gangguan haid, metroragia, dan gangguan menopause pada wanita.

Aturan Pakai : 3x(3-6 tablet/hari)

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive