first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

D-4 World Brand Refreshing Anti-Wrinkle Facial Mask


Formula khusus : Ginseng, silktree, seabuckthorn fruit, tuckahoe, hyaluronic acid, aloe, solable pearl powder, viscose marine algae, dan vitamin E
Berfungsi dan berkhasiat : Masker wajah ini unik yang dirancang khusus sesuai dengan bentuk wajah. Dan mengandung bahan-bahan segar alami, tanpa lemak, tidak mengandung zat pewarna dan antiseptik. Produk ini dapat mengencangkan kulit wajah dan menjaga pertukaran udara pada kulit. Setelah menggunakan masker wajah “World Brand Refreshing Anti-Wrinkle Facial Mask” ini, bahan aktifnya akan segera menyerap ke bagia kulit Anda secara mendalam, dan selanjutnya akan merangsang pertumbuhan sel-sel baru pada bagian kulit wajah yang paling luar, mengkontribusikan vitamin pada kulit hingga membuat kulit Anda akan tampak lebih segar.

Dapat dipergunakan dan cocok untuk kulit yang bertipe seperti : Kulit normal, kulit kering, kulit berkerut, kulit bercak-bercak, kulit kusam, kulit lunak, dan warna kulit yang tidak senada.

Petunjuk Pemakaian : Terlebih dahulu, bersihkanlah wajah Anda dengan handuk hangat, kemudian tempelkan “Refreshing Lightening Anti-Wrinkle Facial Mask “ ini keseluruh wajah selama kurang lebih 20 menit, lalu lepaskanlah “Facial Mask” ini setelah dirasakan sudah cukup efektif, dan selanjutnya Anda tidak perlu lagi mencuci muka Anda.

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive