first class or nothing
Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe

>> Translate This web page into English with Google <<

A-39 GINSENG BARAT

Ginseng, lebih dari 2000 tahun sudah dipergunakan sebagai ramuan tradisional. Orang-orang zaman dulu mengenal ginseng sebagai ramuan mujarab dan mencegah berbagai macam penyakit. Tetapi banyak yang tidak mengira, bahwa ginseng sebagai ramuan dapat langsung menyembuhkan penyakit.

Nama ilmiah ginseng adalah panax Ginseng C.A. Meyer. Dalam literatur pengobatan Tiongkok(China) kuno menjelaskan, bahwa ginseng memiliki pengaruh yang baik terhadap : hati(liver), paru-paru, organ pencernaan, dan ginjal. Selain itu ramuan ini juga memiliki pengaruh kejiwaan seperti : mengurangi rasa kecemasan, memperbaiki penglihatan dan kemampuan kerja otak (pemahaman).

Kini, selain dipergunakan oleh masyarakat Timur, “ginseng” juga dipergunakan oleh banyak masyarakat kota-kota besar di seluruh dunia (mancanegara)

Ginseng Barat yang disebut sebagai ginseng bendera “Amerika”, ginseng bendera Amerika digolongkan sebagai obat-obatan penambah semangat, tumbuh didaerah Wisconsin.., America. Ginseng Barat ini mengandung zat “Sapogenin R6” dan jenis zat “Polisakarida” minyak yang cepat menguapdll yang memiliki komposisi fungsi pengatur dua arah. Ginseng Barat dapat memperkuat fungsi otak, menambah kecerdasan, menurunkan tekanan darah, melawan keletihan, menghasilkan cairan tubuh, menurunkan panas, sifatnya sedikit dingin, dan cocok di konsumsi/minum di segala musim. Pil Ginseng Barat dari “WORLD/”WOOTEKH” ini adalah ginseng bendera Amerika yang di import dari hasil produksi “Winconsin America” yang diolah menjadi kapsul, dengan kandungan 100 % murni dari bubuk “Ginseng Bendera Amerika”yang tidak ditambahkan dengan campuran obat-obatan dari jenis apapun, seperti : hormon, antiseptic dan jenis doping/perangsang lainnya. Unit pemeriksa produk negara yang telah melakukan uji coba kemampuan/potensi dari “Ginseng Barat”/”Ginseng Bendera Amerika” ini dengan membuktikan bahwa Pil Ginseng Barat dari “WORLD”/”WOOTEKH” ini berfungsi untuk melindungi kesehatan dan melawan keletihan dan stress.

Pil Ginseng Barat dari “WORLD”/”WOOTEKH” mengandung komposisi efektif yang kaya dengan” Sapogenin Ginseng “. Banyak data ilmiah membuktikan bahwa Sapogenin Ginseng dapat meningkatkan fungsi dan menguatkan daya kekebalan organisme tubuh, dan menguatkan kondisi phisik/jasmani yang lemah.

No comments:

Post a Comment

toolbar powered by Conduit

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Blog Archive